Senin, 20 Maret 2017

Nama obat diare paling ampuh yang ada di apotik

Nama obat diare paling ampuh yang ada di apotik - Attapulgite adalah obat yang dipakai untuk mengobati diare. Obat ini bekerja dengan memperlambat aktivitas usus besar, sehingga usus menyerap lebih banyak air dan tinja akan tetap. nyeri perut dengan diare dapat dikurangi dengan obat ini.


Nama obat diare paling ampuh yang ada di apotik


Diare biasanya dapat minum dengan banyak dan diperlakukan tanpa perawatan khusus. Antidiarrheals tetapi juga dapat digunakan untuk mengurangi frekuensi buang air besar.

Attapulgite di beberapa merek yang dapat dibeli di apotek dekat

PERINGATAN

  • obat ini aman untuk dikonsumsi oleh wanita hamil dan ibu menyusui
  • Attapulgite tidak harus diambil lebih dari 48 jam.
  • Orang dengan diare yang juga mengalami gejala demam dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi atapulgit.
  • Harap berhati-hati bagi mereka yang menderita penyakit ginjal.
  • Dalam menerapkan atapulgit Pasien harus menunggu setidaknya dua jam sebelum antibiotik tetrasiklin.
  • Jika reaksi alergi atau overdosis, dokter Anda.

attapulgite dosis

Penggunaan dosis antidiare untuk setiap pasien dapat bervariasi. Attapulgite dapat digunakan untuk mengobati diare pada pasien berusia 6 tahun untuk orang dewasa.

Dosis atapulgit tergantung pada usia, kondisi pasien dan tingkat keparahan kasus melalui dari. Dosis umum direkomendasikan untuk pasien dengan orang dewasa diare adalah 1.260 mg pada hari pertama dan konsumsi masing-masing Defäkat. Sementara dosis maksimum maksimum adalah 7560 mg per hari.

Attapulgite Makan tepatGunakan suplemen Attapulgite untuk informasi pada kemasan. Jika ragu, tanyakan kepada dokter Anda.
Attapulgite dapat dikonsumsi sebelum atau sesudah makan. Hal ini penting untuk menjaga pasien minum banyak cairan untuk mencegah dehidrasi pada diare. Jika diare tidak mendapatkan yang lebih baik selama 48 jam, segera hubungi dokter Anda karena obat ini tidak boleh diambil lebih dari dua hari.
Mengkonsumsi antibiotik tetrasiklin tidak bertepatan dengan atapulgit. Anti diare ini dapat mengurangi penyerapan efek antibiotik.

Mengidentifikasi efek samping dan bahaya attapulgite

Setiap obat memiliki efek samping pasti, dan atapulgit. Efek samping utama obat anti-diare ini adalah sembelit. Namun demikian, adalah mungkin untuk memicu reaksi lainnya. Misalnya, kembung, sakit perut dan mual. Segera berhenti mengkonsumsi obat dan hubungi dokter jika Anda mengalami efek samping dengan tingkat keparahan yang tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar