Sabtu, 25 Maret 2017

Obat gagal jantung di apotik


Obat gagal jantung di apotik - Valsartan adalah kelompok antagonis angiotensin II dari obat. Obat ini berguna untuk pengobatan hipertensi, gagal jantung, dan melindungi jantung dari komplikasi setelah serangan jantung.




Valsartan berfungsi untuk menghambat efek dari zat kimia yang disebut angiotensin II. Angiotensin II memiliki efek penyempitan pembuluh darah, sehingga menghalangi efek dari senyawa ini, valsartan akan rileks dan melebarkan pembuluh darah. Akibatnya, tekanan darah diturunkan dan hati adalah lebih mudah untuk memompa darah melalui tubuh, dan meningkatkan pasokan darah dan oksigen ke jantung.

Hipertensi, atau tekanan darah tinggi dapat meningkatkan beban pembuluh darah dan jantung. Akibatnya, pembuluh darah dan jantung tidak dapat berfungsi secara normal. Kondisi ini dapat merusak pembuluh darah di otak, jantung, ginjal, menyebabkan stroke, gagal jantung atau gagal ginjal. Dengan efek yang diciptakan oleh valsartan, beban jantung berkurang. Penurunan tekanan darah mengurangi risiko stroke dan serangan jantung.

peringatan:


  • Untuk hamil atau merencanakan kehamilan atau menyusui, tidak minum obat ini.
  • Hindari mengemudi atau mengoperasikan mesin berat saat mengambil obat ini.
  • Silakan merawat pasien dengan penyakit hati, dehidrasi, penyakit ginjal, baru-baru ini menjalani transplantasi ginjal, gangguan katup atau otot jantung, angioedema, dan hiperaldosteronisme, saat mengambil obat ini.
  • Dalam kasus overdosis atau reaksi alergi, dokter Anda.
dosis valsartan

Sebagai permulaan, dokter akan memberikan valsartan dosis terendah yang efektif dan meningkatkan dosis tergantung pada reaksi terhadap obat ini. Untuk mengatasi masalah ini, dosis biasa adalah 80-160 mg per hari. Untuk pasien gagal jantung, 80-320 mg sehari. Dan untuk ini ia mengalami serangan jantung, 40-320 mg sehari. dosis harus disesuaikan dengan kondisi pasien. Umumnya, dosis tidak akan melebihi 320 mg. Penggunaan obat ini, dosis yang akan ditingkatkan secara bertahap untuk menghindari efek negatif pada tubuh, terutama jantung.


  • Valsartan makan dengan baik

Pastikan untuk membaca petunjuk pada obat paket dan mengikuti saran dokter Anda dalam mengambil valsartan. Jangan menambah atau mengurangi dosis tanpa izin dokter Anda.

Obat ini dapat diambil dengan atau tanpa makanan. Konsumsi obat ini pada waktu yang sama setiap hari, ini akan membantu Anda ingat untuk minum obat secara teratur. Bicarakan dengan dokter Anda sebelum mengambil obat-obatan lainnya.

Khusus untuk obat cair, kocok botol selama 10 detik sebelum mengambil obat ini.

Saat mengambil obat ini, Anda juga harus mengikuti perintah dokter untuk menjalani perubahan diet dan gaya hidup, seperti diet sehat, tidak merokok, dan membiasakan diri berolahraga.

Untuk pasien yang lupa untuk mengambil Valsartan, Anda disarankan untuk makan segera setelah Anda ingat, jika jadwal dosis berikut ini tidak terlalu dekat. Jangan melipatgandakan dosis berikutnya valsartan berencana untuk mengganti dosis.

Menemukan efek samping dan risiko Valsartan

Reaksi orang untuk obat yang berbeda. Beberapa efek samping yang bisa terjadi adalah:

Pusing atau sakit kepala.
Penurunan tekanan darah ketika berdiri atau mencoba untuk duduk.
Gangguan pencernaan.
Merasa lelah.

Jika efek samping berkepanjangan terjadi terus menerus, kegiatan untuk berhenti, atau Anda mengalami reaksi alergi, dokter Anda atau pergi ke rumah sakit terdekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar