Senin, 27 Maret 2017

Nama obat mengi di apotik


Nama obat mengi di apotik - Terbutalin adalah kelas obat bronkodilator yang dapat digunakan untuk meredakan gejala mengi, batuk dan sesak napas. Obat ini bekerja melebarkan saluran udara untuk mempersempit karena gejala-gejala ini. Dengan perluasan saluran udara, udara otomatis bisa lebih lancar di paru-paru.

Nama obat mengi di apotik


Juga tersedia dalam bentuk tablet dan sirup, terbutaline juga tersedia sebagai Nebulizer dan inhaler. Kedua bentuk biasanya digunakan sebagai penyelamat pada pasien dengan asma dan pasien dengan penyakit paru obstruktif kronik yang mengalami gejala tiba-tiba sesak napas akibat tindakan dan efek yang dapat bertahan hingga enam jam yang cepat.

Terbutalin juga tersedia dalam bentuk injeksi untuk diberikan kepada pasien yang menderita serangan asma akut.

peringatan:

  • Bagi wanita yang sedang hamil, menyesuaikan dosis yang direkomendasikan oleh terbutaline dokter Anda. Adapun wanita yang sedang menyusui, mereka tidak diperbolehkan untuk mengkonsumsi obat ini.
  • Berhati-hati jika Anda menderita diabetes, hipertensi, gangguan jantung (aritmia atau aritmia jantung), dan hipertiroidisme.
  • Untuk penggunaan terbutaline inhaler, harap berhati-hati ketika Anda didiagnosis dengan kekurangan kalium.
  • Jangan gunakan terbutaline dalam kombinasi dengan obat lain, termasuk produk-produk herbal tanpa instruksi dari dokter Anda. Hal ini dikhawatirkan dapat menimbulkan efek samping yang berbahaya.
  • Jika reaksi alergi atau overdosis ketika sulfadiazin digunakan, konsultasikan dengan dokter Anda.

Penggunaan terbutaline benar
Ikuti rekomendasi dokter Anda, dan membaca informasi pada paket sebelum menggunakan terbutaline (baik dalam bentuk pil, cair atau inhaler).

Pastikan ada cukup waktu antara dosis dengan dosis berikutnya. Cobalah untuk makan tablet dan sirup atau menggunakan inhaler terbutaline pada waktu yang sama setiap hari untuk memaksimalkan dampaknya.

Untuk pasien yang lupa untuk mengambil atau menggunakan terbutaline, akan Anda memberitahu mereka lakukan untuk mengingat apakah jadwal dosis berikut tidak terlalu dekat. Jangan melipatgandakan dosis berikutnya terbutalina pada jadwal untuk mengganti dosis yang tidak terjawab.

penderita asma khusus yang menggunakan inhaler terbutaline, selalu mengambil obat diterapkan untuk setiap tindakan yang cepat untuk meringankan gejala asma, dan efeknya dapat berlangsung beberapa jam. Jika pernah terbutaline inhaler tidak meringankan gejala asma berulang, konsultasikan dengan dokter Anda.

terbutaline inhaler juga dapat dikombinasikan dengan inhaler lainnya. Dalam hal ini, GP, mengatakan kepada pasien dengan inhaler terbutaline pertama. Setelah beberapa menit, maka inhaler lainnya dapat digunakan. Ketika dokter meresepkan pencegahan steroid inhaler dengan inhaler terbutaline, inhaler pencegah akan digunakan secara teratur sampai dokter diresepkan batas waktu.

Pengobatan dengan terbutaline harus didukung oleh gaya hidup sehat, salah satunya adalah rokok. Tidak hanya menyebabkan iritasi pada paru-paru, merokok juga dapat menyebabkan masalah lebih buruk dan menyebabkan kerusakan paru-paru.

Selama pengobatan dengan terbutaline, coba ke dokter secara teratur sesuai jadwal. Hal ini penting untuk pengembangan kondisinya dapat diketahui oleh dokter.

Jika kondisi memburuk setelah menggunakan terbutaline (terutama kesulitan bernapas), konsultasikan dengan dokter Anda.


Mengidentifikasi efek samping dan bahaya terbutaline
Seperti obat lainnya, terbutaline juga memiliki potensi untuk menyebabkan efek samping. Beberapa efek samping yang umum setelah minum obat ini adalah:
  •        jantung berdebar-debar
  •        Merasa gemetar atau gugup
  •        sakit kepala
  •        kram otot
  •        Penurunan kadar kalium dalam darah (dalam penggunaan terbutaline inhaler)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar