Rabu, 22 Maret 2017

Nama obat radang tenggorokan di apotik

Nama obat radang tenggorokan di apotik - Obat Radang tenggorokan bisa dibeli di apotek. Ketika Anda merasa tidak nyaman di tenggorokan, nyeri saat menelan timubul makanan, mungkin itu adalah tanda yang memiliki radang tenggorokan. Penyebab utama sakit tenggorokan biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri atau virus pada saluran pernapasan bagian atas. Penyakit ini dapat menyerang siapa saja dari anak-anak hingga orang dewasa.

Nama obat radang tenggorokan di apotik



Gejala atau fitur yang umum terlihat pada orang dengan radang tenggorokan termasuk: sakit kepala, pembesaran kelenjar getah bening di leher, amandel / tonsil bengkak oleh peradangan, nyeri otot, batuk, pilek, iritasi, gatal tenggorokan, nyeri dan kesulitan menelan Bila Anda mengalami gejala-gejala ini Anda tidak harus mengkonsumsi makanan yang mengandung pengawet, lemak, asap dan semua kegiatan yang tidak sehat.



Bahkan, radang tenggorokan tidak diobati dengan obat nyeri tenggorokan bisa dibeli di apotek karena dapat menyembuhkan dirinya sendiri di sekitar 3-5 hari. Berkumur dengan air garam adalah salah satu cara yang dapat diobati, karena garam merupakan antiseptik alami.
Obat Radang tenggorokan yang dapat dibeli di apotek

Degirol. Sebuah karamel berbentuk anti-bakteri yang dapat dikonsumsi seperti semut seperti karamel. Dosis maksimum delapan tablet sehari dengan istirahat antara satu mengkonsumsi sekitar 3-4 jam. Isi utama dari senyawa dequalinium klorida aktif.

SP Trocars. Ada tiga rasa yang bisa Anda rasakan, dan Anda dapat memilih salah satu yang paling Anda sukai adalah melon, strawberry dan kopi. Aborsi sebagai degirol, yaitu decalinium klorida.

tablet Efisol. konten utama selain decalinium klorida adalah vitamin C. Oleh karena itu, selain untuk mengobati sakit tenggorokan, obat ini juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Cara menggunakan obat serta 2 di atas.

Lemocin. Lemocin adalah obat yang mengandung streptokokus streptokokus cetridium, lidocaine dan thyrotropinnama obat di apotik. Sebagai kelas anestesi amida lokal, lidocaine dapat mengubah permeabilitas membran sel dengan ion natrium, yang dapat menghambat konduksi impuls saraf. Karena lidocaine disekresi masuk ke dalam susu, maka wanita mentusui tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi. Meskipun tidak ada data klinis tentang efek obat ini pada janin, tetapi wanita hamil harus menghindari menggunakan obat ini.

Troches FG. Fradiomycin dan gramicidin terkandung dalam pil FG, adalah antibiotik topikal untuk bakteri streptococcus dan staphylococcus. obat ini adalah pilihan utama bagi banyak orang dengan radang tenggorokan, karena obat ini dianggap sangat kuat. Meskipun senyawa aktif adalah antibiotik, tetapi Anda tidak perlu khawatir karena antibiotik yang terkandung dalam obat ini hanya mekanisme kerja dari topik lokal daripada sistemik.

Nama obat radang tenggorokan di apotik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar